Jum'at, 19 Januari 2018
Halaman Depan arrow Distribusi
Buat situs ke favorite
Buat halaman ke favorite
Jadikan halaman utama
Print Halaman

RSS-Sindikasi





Sindikasi

Distribusi PDF Cetak E-mail
Ditulis oleh Web Master   
Tuesday, 24 February 2009

Dalam proses pendistribusian Kaptan Cap ADB (akar daun buah) menggunakan sistem distribusi resmi. Jadi setiap distributor kaptan wajib menandatangai nota kesepahaman mengenai kesediaan untuk menjadi agen tunggal dari merek kaptan ADB. Hal ini dilakukan untuk menjaga hubungan yang baik dan bersifat jangka panjang antara Produsen Kaptan ADB dengan Distributor resmi yang nantinya dapat menguntungkan kedua belah pihak.

Distributor resmi hanya boleh mendistribusikan Kaptan dengan merek ADB, ini untuk menjaga equitas merek dari kaptan ADB dan juga sebagai bentuk komitmen dari kedua belah pihak.

Distributor resmi hanya boleh melayani permintaan dari wilayah yang menjadi area distribusi dari tiap - tiap distributor. bagi kelompok tani yang ingin membeli Kaptan ADB, bisa membelinya langsung dari setiap distributor yang menjadi agen resmi dari kaptan ADB. jika jumlah yang di minta tidak sanggup di penuhi oleh  distributor tersebut, maka bisa langsung memesannya ke produsen dalam hal ini CV. Agromas Prima Unggul dan CV. Agrobone Nusantara.
 
Bagi kami Distributor merupakan aspek yang sangat penting dari perusahaan. Untuk itu Kami dengan penuh komitmen  berusaha agar mata rantai distribusi Kaptan ADB tidak terputus dan berusaha menjamin agar stok kaptan tidak kosong di tiap tiap distributor resmi, khususnya pada masa tanam.
 


Terakhir Diperbaharui ( Monday, 09 March 2009 )
 

Brosur Kaptan

Pencarian google

Statistik Pengunjung

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari ini31
mod_vvisit_counterKemarin37
mod_vvisit_counterMinggu ini154
mod_vvisit_counterBulan ini553
mod_vvisit_counterTotal pengunjung336716

Berita

Sekilas Pertanian

Sekilas Perkebunan

Sekilas Agribisnis