Jum'at, 19 Januari 2018
Halaman Depan arrow Pemasaran
Buat situs ke favorite
Buat halaman ke favorite
Jadikan halaman utama
Print Halaman

RSS-Sindikasi





Sindikasi

Pemasaran PDF Cetak E-mail
Ditulis oleh Web Master   
Tuesday, 24 February 2009

Pemasaran Kapur Pertanian (Kaptan) Cap ADB (akar daun buah) di pasarkan dengan menggunakan sistem pemasaran yang terintegrasi. Khusus untuk saat ini, area pemasaran yang di layani hanya fokus di wilayah sulawesi dan Indonesia bagian timur.Hal ini di karenakan masih terbatasnya kapasitas produksi dari pabrik yang memproduksi Kaptan (kapur pertanian).

Dalam memasarkan Kaptan Cap ADB (akar daun buah), di samping menggunakan media konvensional seperti Brosur, juga menggunakan media internet.  Hal ini di lakukan untuk memperluas coverage / jangkauan dan untuk mempermudah proses edukasi bagi masyarakat yang mungkin masih kurang paham mengenai fungsi dan kegunaan Kaptan bagi tanah dan tanaman.

Dalam memasarkan Kaptan, Kami selaku produsen dari Kaptan Cap ADB (akar daun buah) juga melakukan proses edukasi secara langsung kepada masyarakat, khususnya para petani dan kelompok tani mengenai manfaat, dosis, dan kegunaan dari kaptan untuk perbaikan sifat fisik, kimia, dan biologi tanah, dan juga mengenai dosis dan cara pengapuran tanah.

Hal ini di lakukan untuk membantu pemerintah dalam mensukseskan program swasembada pangan dan program kakao national yang meliputi intensifikasi, rehabilitasi dan peningkatan mutu kakao secara nasional. Sehingga di harapkan terjadi sinergi antara pemerintah dengan swasta.

Terakhir Diperbaharui ( Monday, 09 March 2009 )
 

Brosur Kaptan

Pencarian google

Statistik Pengunjung

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari ini31
mod_vvisit_counterKemarin37
mod_vvisit_counterMinggu ini154
mod_vvisit_counterBulan ini553
mod_vvisit_counterTotal pengunjung336716

Berita

Sekilas Pertanian

Sekilas Perkebunan

Sekilas Agribisnis